Tuesday 13 November 2012

Gonta-ganti Sekolah


Kecil-kecil begini, aku sudah 3 kali pindah sekolah lho (hebat kaaaan? hihihi...). Awalnya aku sekolah di PAUD-nya TK Anshofi Samarinda. Itu pun cuma enam bulan, karena siap-siap ikut bunda tugas belajar ke Malang. 

ayo tebak, yang manakah aku? ^_^


Lalu ketika aku genap empat tahun, aku sekolah di TK Al Wa’yi Malang. Bunda memasukkan aku kesana karena lokasi sekolah tersebut paling dekat dengan rumah kontrakan yang kami tinggali, dan satu-satunya sekolah yang masih menerima murid baru (hihihi, yang lain udah pada nolak, karena bunda telat sebulan daftarin aku sekolah. maklum, pindah ke Malang pertengahan bulan Agustus). Di sekolah ini aku setahun aja, di TK A.

Begitu TK B, aku pindah lagi. Kali ini ke TK Al Hikmah Malang. Kenapa pindah? Karena lokasi sekolah ini paling dekat dengan tempat tinggalku yang sekarang. Ya, Alhamdulillah Allah memberi rejeki lebih kepada kedua orangtuaku, sehingga mereka bisa membeli rumah di Malang. Nggak jadi kontraktor lagi deh ;)
 Manasik haji cilik TK B sebulan lalu



Diantara tiga sekolah ini, hanya di TK Al Wa’yi saja yang tidak pernah foto bersama.

No comments:

Post a Comment