Sunday 3 March 2013

Nemu Tempat Main Baru ^^

Kemarin pagi bunda ngajak aku ke pasar. Pulangnya bunda iseng ngajak aku keluyuran dulu, muterin perumahan elit yang kebetulan dekat dengan komplek perumahan tempat tinggalku. kali aja ada jalan tembus yang belum diketahui bunda. Tiba di  bunderan air mancur menuju Universitas Machung, bunda belok kiri. Ada sebuah bukit kecil yang dihiasi patung domba-domba kecil. setelah itu, jalanan menurun. bunda terus membawa motor mengikuti jalan yang kanan-kirinya dihiasi taman-taman yang indah itu. Eh, nyasar ke perumahan Villa Puncak Tidar.

Nggak jauh dari gerbang masuk perumahan, tersembunyi sebuah taman bermain yang tanahnya dipenuhi pasir putih. letaknya benar-benar tersembunyi di antara jalan dan sebuah lembah. ya, di balik taman bermain itu ada lembah yang lumayan curam. keduanya dibatasi dengan pagar hidup. Waaaaah, ini baru tempat main yang asyik. udah sepi, adem, indah, gratis, wahananya lumayan lagi. Ada jungkat-jungkit, ayunan, seluncuran, flying fox-flying foxan (hehe), ada kandang monyetnya pula. Pintu masuknya dijaga pak Satpam. sebenarnya sih ada tulisan, selain warga perumahan dilarang main disitu. Ah, yang penting kan sama-sama tinggal di perumahan sekitar daerah Tidar, Pak, hehehe...
Berjam-jam aku main disana sama bunda. belum mandi (bangun tidur langsung jalan ke pasar, hehe), tapi untungnya udah sarapan dikit. bunda ngajak aku main 'berburu harta karun'. harta karunnya pecahan batu-batu karang yang terpendam dalam gundukan pasir. habis itu, main flying fox. bunda yang dorong aku sampe di bagian yang agak tinggi, trus langsung dilepas. Hwaaaa, seruuuuu!!!


















ini lho, harta karunnya ^^



flying fox paling aman yang pernah aku lihat ;)






lembah di balik taman

aaauwo uwooooo...! *ngetarzan mode on


No comments:

Post a Comment