Sunday 10 March 2013

Separuh BNS

Ini adalah foto-foto setahun lalu, saat pertama kali ke Batu Night Spektakular (BNS). Tempat rekreasi ini tetanggaan dengan Jatim Park 2. Tiket masuknya 15 ribu per orang. Kelihatannya murah ya? Jangan salah, ini cuma tiket masuknya aja, alias tiket melewati pintu BNSnya saja, hehe. Jadi nanti di dalam, kan banyak banget tuh wahananya. Setiap kita kepingin menaiki wahana tertentu, kita harus bayar lagi. Dan tiketnya rata-rata lima ribu ke atas. Bayangin kalo semua wahana dicoba, bisa habis 500 ribu lebih semalam ^^

Sayangnya waktu itu aku cuma menjelajahi separuhnya saja. Jadi ceritanya begini, sekitar jam empat sore, pintu BNS dibuka. Di dalam masih sepi pengunjung. Begitu melewati pintu masuk, aku, ayah, dan bunda langsung belok ke kanan, menelusuri sisi kanan BNS. Di sana ada beberapa wahana untuk anak-anak seusiaku. aku naik beberapa, trus lanjut ke semacam playland 'main sepuasnya' yang menyediakan aneka mainan. Sejam berlalu, aku pun ogah beranjak dari tempat itu. Ayah dan bunda berkali-kali membujukku untuk jalan-jalan ke bagian lain. Tapi aku tetep keukeuh nggak mau. Ditinggal solat magrib sama ayah dan bunda, aku tetep anteng.
Tiba-tiba perutku lapar. Kami pun beranjak ke food court yang ada di sekitar situ. Setelah mencari tempat duduk, kami pesen makanan. Makanannya lamaaa nggak dateng-dateng. Selesai makan, udah malem. Aku capek, minta pulang. Padahal kespektakuleran BNS baru dimulai, hehe. Terpaksa pulang deh, menjelajahi sisi kiri BNS lain kali aja ^^



 Asyik main, nggak bisa diganggu :p



No comments:

Post a Comment