Friday 10 December 2010

Tiga Piagam

Alhamdulillah…

senangnya hari ini Raya menang di tiga lomba sekaligus. Lomba mewarnai dapat juara 1. Lomba meronce dan bakiak juara 2. Dapat tiga piagam penghargaan dan banyak hadiah juga!

Tiga lomba itu adalah sebagian lomba yang diadakan di sekolahku sejak kamis (9/12) kemarin. Lomba yang diadakan untuk memperingati tahun baru Islam itu diikuti oleh semua siswa di TK dan PG Anshofi. Selain untuk mengetahui bakat dan kemampuan anak (kemampuan kognitif, motorik, dsb), lomba-lomba tersebut diharapkan bisa memotivasi siswa-siswi Anshofi untuk mengoptimalkan potensi bakat yang dimiliki.


                                                      Hasil lomba meronce

                                                                      hasil lomba mewarnai

                                                        lomba bakiak

                                                                      pose bersama bunda

                                                  inilah ketiga piagamku ;)

Selain tiga lomba tadi, ada lagi dua lomba lainnya, yaitu lomba hafalan surat & doa, serta menyusun balok. Eh, para bundanya juga ikut lomba lho, yaitu lomba jalan sambil bawa tampah di kepala dan nggak boleh jatuh. Lomba ini nggak kalah seru dengan lomba-lomba yang diikuti anak-anak. Jeritan dan pekik semangat dari para bunda untuk rekannya yang sedang berlomba, mewarnai lomba ini. Dan, bundaku kalah! Hihihi, nggak pa-pa. Maklum, bukan ahlinya.

Ada insiden kecil yang kualami sebelum lomba. Kemarin bunda terlambat dikasih tahu tentang seragam yang dikenakan pada saat lomba hari jumat. Biasanya kan seragam olahraga dipakai selasa dan kamis, jumat pakai baju putih. Eh, pas seragam olahraga direndam di cucian, baru ada pemberitahuan. Jadi pas lomba tadi baju raya lain sendiri. Kata bundaku, “nggak pa-pa, yang penting tetep pede.” ^_^

No comments:

Post a Comment